Tuesday, September 6, 2011

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Daihatsu, Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia saat ini nampaknya pantas disandang oleh Daihatsu. Komitmen Daihatsu tentu menjadi alasan utama, yaitu menciptakan mobil-mobil terbaik untuk keluarga di Indonesia dengan standar mutu dunia, serta penerapan teknologi masa depan.

Daihatsu SEO Kontes 2011Tidak ada keraguan untuk urusan eksistensi Daihatsu sebagai Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia, karena keberadaan mereka sebagai salah satu pabrikan mobil sudah lebih dari 100 tahun. Mereka sadar betul akan hal tersebut. Oleh karena itu pada tahun 2007 ketika genap berusia 100 tahun, mereka memantapkan diri sebagai produsen kendaraan terbaik di Indonesia berkualitas dunia.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Diantaranya dengan menerapkan sistem "Build In Quality" (BIQ), untuk menjaga dan menjamin kualitas dalam setiap proses produksi agar selalu sesuai standar mutu tinggi.

"Untuk menjamin kualitas terbaik, semua produk produksi PT.Astra Daihatsu Motor (ADM) harus melewati rangkaian proses kontrol kualitas yang sangat ketat, mulai dari pasokan komponen hingga diterima ke tangan konsumen di mana kami melakukan proses pengecekan akhir di Pre Delivery Inspection (PDI)", ungkap Amelia Tjandra, ADM Director Marketing.

Upaya yang dilakukan Daihatsu ini cukup mendapat apresiasi dan pengakuan dari publik nasional secara luas. Ini dibuktikan lewat beragam penghargaan yang berhasil diraih dalam bidang  kualitas produk dan pelayanan. Salah satunya, pada 1 Maret 2011 meraih penghargaan Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio.

Lewat sejumlah penghargaan bergengsi yang berhasil diraih tersebut sekali lagi menjadi tambahan bukti dan alasan kuat untuk menetapkan Daihatsu sebagai pilihan mobil terbaik dikelasnya.

New Daihatsu Sirion City Car – Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Mobil Keluarga terbaik di Indonesia

New Daihatsu Sirion

Untuk memperkuat posisi sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia, ADM meluncurkan sebuah produk baru untuk pasar nasional yaitu New Daihatsu Sirion. Sederet keunggulan baru disuguhkan lewat city car anyar ini, termasuk urusan desain yang lebih dinamis dan trendi.


Urusan desain atau penampilan mewah baik interior dan eksterior, memang menjadi fokus perhatian. Namun tidak pula terlupakan untuk tetap memperhatikan efisiensi dari penggunaan bahan bakar agar tetap irit dan biaya perawatan yang tidak mahal. Sebuah inovasi dari konsep dasar city car Eropa. Dapat disimpulkan bahwa New Sirion merupakan mobil lokal yang memiliki cita rasa Eropa.

Keunggulan New Daihatsu Sirion – Mobil Keluarga terbaik di Indonesia

Sebelum anda menetapkan pilihan untuk membeli sebuah mobil, ada baiknya untuk melakukan sedikit pengecekan atau pun survey akan keunggulan dari produk tersebut. Tujuannya adalah supaya anda tidak salah dalam memilih mana yang terbaik di kelasnya. Karena ternyata nama besar dan harga yang mahal tidaklah menjamin kualitas dari sebuah produk.

Berikut beberapa keunggulan dari city car anyar New Daihatsu Sirion. Informasi lebih lengkap mengenai fitur-fitur baru ataupun keunggulan dari New Sirion ini dapat anda lihat langsung lewat situs resminya www.Daihatsu.co.id.

  1. Bentuknya yang mungil namun memiliki penampilan lebih stylish, sporty dan modern. Sangat cocok untuk dijadikan solusi stress akibat macet, khususnya untuk anda yang tinggal di kota metropolitan seperti Jakarta.
  2. Dengan mengusung konsep city car Eropa, New Sirion hadir dengan penampilan yang lebih mewah, baik eksterior dan interior. Konsep "think stylish" digunakan sebagai tema desain eksterior. Untuk desain interior mengusung tema "think advanced" lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya.
  3. Mesin bertenaga dengan efisiensi tinggi, 4-silinder 1.298 cc DOHC. Dapat menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm.
  4. Sistem Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya. Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan mencari parkir menjadi lebih ringan.
  5. Bangku belakang dapat dilipat sejajar dengan bagasi. Komposisi ini memberikan keuntungan semakin luasnya ruang bagasi.
  6. Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan.
  7. Desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.
  8. Bangku khusus anak-anak menggunakan fitur standar ISOFIX. ISOFIX merupakan standar tinggi internasional yang umumnya terdapat pada mobil-mobil premium.
  9. Irit bahan bakar mencapai 13,97 km/liter, dan biaya perawatan rendah.
  10. Jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun.

Daihatsu, Pilihan Mobil Terbaik di Kelasnya – Lewat sederet keunggulan New Daihatsu Sirion diatas rasanya tidak ada keraguan lagi untuk memilihnya sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia. Jaringan penjualan dan bengkel resmi Daihatsu telah tersebar luas di seluruh Indonesia. Dengan begitu, kebutuhan akan sparepart atau pun service akan mudah terpenuhi.


0 comments:

Post a Comment

 

2011 Copyright Makal Linux